Forum Konsultasi Publik (FKP) yang dilaksanakan pada hari Rabu 25 April 2024 di Aula Geraha Medika RSUD Harapan Insan Sendawar, merupakan wujud keseriusan Rumah Sakit untuk terus melakukan perbaikan – perbaikan guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

          Acara ini adalah media diskusi untuk mereview kembali standar -standar pelayanan Rumah Sakit yang meliputi Rawat Inap, Rawat Jalan, Instalasi Gawat Darurat dan pelayanan penunjang Rumah Sakit, disamping itu turut mengundang juga narasumber, perwakilan pengguna layanan serta stakeholder terkait. Keikutsertaan masyarakat, pemangku kepentingan, serta perwakilan media dibutuhkan untuk memberi masukan dalam merencanakan, melaksanakan kegiatan dan melakukan pengawasan.

          Dengan adanya Acara Forum Konsultasi Publik adalah agar terciptanya kolaborasi menciptakan ide-ide baru dan inovasi dimana tujuan akhirnya adalah meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan kepuasan kepada masyarakat. Ucap Kepala Bagian Tata Usaha Pelik Pardilius, S.Kom, M.Si  dalam sambutannya.

 

Hadir juga dalam Acara ini :

 

  1. Marsianus Ramidi Perwakilan dari Kecamatan Sekolaq Darat
  2. Ketua RT. 06 Sekolaq Joleq, 
  3. Muhaimin Kepala Adat Sumber Sari, 
  4. Petinggi Kamp Sekoalq Joleq, 
  5. Kasi Bagian umum Kecamatan Barong Tongkok, 
  6. Ibu Kristina Ping Perwakilan RS Santa. Familia,
  7. Pak Alex dari Dinas Kominfo, 
  8. Yuotiful perwakilan dari DINKES
  9. Bagian Ortal Sekretariat Kabupaten Kutai Bara
  10. Krew media TVRI Kaltim
  11. Jajaran Pegawai RSUD Harapan Insan Sendawar

 

          Acara ini di tutup dengan pendatanganan berita acara FKP yang memuat usulan dan rekomendasi hasil dari diskusi panel sebagai upaya Rsud Harapan Insan Sendawar dalam. meningkatkan Kualitas pelayanan.

# Foto-Foto Kegiatan FKP

@pict_Yaser

 

 

 

Kembali





Contact Info

Jl. Hasanudin, Sekolaq Joleq, Kec. Sekolaq Darat, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur

hismail@kutaibaratkab.go.id

0811 5415159 - IGD



Flag Counter

Peta

© 2018, Allright reserved. RSUD. HIS |